Friday, June 12, 2009

Batam Fishing Club 2nd meeting

Hari ini, meeting yang direncanakan 1 minggu yang lalu dihadiri 90% dari pengurus BFC. Yah, termasuk jumlah yang sah untuk menetapkan keputusan. Meeting berjalan lumayan lancar walaupun ada beberapa member dan pengurus yang sibuk dengan ceritanya masing-masing. Adapun keputusan dari rapat adalah menetapkan biaya registrasi member, iuran bulanan, design atribut club seperti kartu member, logo, serta sweater club, peraturan member serta job description masing-masing pengurus. Dan juga event-event internal dengan skala kecil-kecilan dulu untuk member Batam Fishing Club.

Survey kelokasi di kelong yang berada di Jembatan 6 akan dilakukan hari Sabtu sore besok. Rencananya lomba ini akan diadakan Sabtu depan tanggal 20 Juni 2009 dimana bulan sudah memasuki tahapan sabit. Peserta akan dikenakan fee sewa kelong yang gosipnya bagus untuk mancing dasaran dan nyumi. Fee yang hanya sebesar beberapa bungkus rokok sudah termasuk biaya mancing dan trip pancung PP. Serta bagi member yang ingin mengikuti lomba, diharuskan membayar biaya lomba sebesar Rp.20.ooo per orang saja. Mengenai hadiah, akan disediakan bingkisan senilai beberapa ratus ribu rupiah serta sertifikat. Berhubung karena BFC masih baru dan event ini hanya berupa acara gathering temu muka dan saling mengenal sesama serta sekaligus menikmati keindahan laut dan sunset. Adapun event lombanya adalah casting ikan dan casting cumi. Untuk detail selanjutnya, akan diupdate lagi begitu difinalkan.

Bagi yang ingin mengetahui mengenai persyaratan untuk menjadi member Batam Fishing Club, silakan click www.batamfishing.com ataupun email ke bfc@batamfishing.com

3 comments:

Anonymous said...

DIJUAL LUMUT UNTUK MEMANCING , MENERIMA JASA JUAL PAGI SIANG etssss. KECUALI MALAM

UNTUK HARGA SEPERTI BIASA 10.000Rp. MINAT HUBUNGI NO : 081273649050

Anonymous said...

Ayoo Yang Mau Membeli Lumut di Batam . silahkan hubungi no : 081273645090

untuk masalah kualitas .
bagus banget dehh kwokwowk.percaya deh sob... di tunggu ya ...
:)
ingat no hp : 081273645090

Anonymous said...

Skrg msh jual gak boz? Lokasi dmn boz..