Thursday, May 28, 2009

Capella ShowDown

Penasaran beberapa hari ini strike cumi sedikit, seperti biasa, dengan semangat pantang menyerah gw pergi lagi ke KTM dengan harapan tetap mengebu.

Air mulai pasang sejak jam 6an sore, tetapi tidak begitu bersih. Kondisi bulan sabit tanpa angin dan arus pelan. Percobaan tetap menggunakan squid jig dari Daido yang murmer, cuman sekarang tambah koleksinya yang berwarna pink size 3.0. Setelah dicoba berkali-kali, hasilnya aero squid alias thoraks ukuran sedang 2 ekor. Karena gak begitu memuaskan, diganti dengan Daido warna merah size 2.50, dengan hasil hanya cuman 1 ekor thoraks. Frustasi, karena mulai capek tuh tangan mainin capella, nampak cuminos dari Singapore yang punya simpanan capella Yo-Zuri Qseries size imut, 1.8, langsung dicoba turun ke lapangan. Mengejutkan buat saya (yang masih belajar nyumi), sotong-sotong lebih tertarik ke capella yang terkenal mantap dan mahal. Gak peduli mau size baby or jagger. Alhasil, kalah deh Daido kepercayaan gw yang murmer:(.
Nah, diphoto tuh, sotongnya rencananya disuruh masak koki KTM, alias bayar tepung ama minyaknya doank. Tetapi, karena berhubung dicharge Rp.120rebo sepiring, batal dah niat untuk menyantap sotong goreng tepung.

Gak mau kalah, akhirnya pake umpan ikan plata dah. Hasilnya, yah yang ada di photo berikut lah...hehe:D

Terakhir, juga dengan semangat pantang menyerah dan tahan malu, gw minta capella Yo-Zuri dari Singaporean itu dengan alasan buat kenang2an. Lumayanlah...katanya baru sekali pake dan dibeli di Singapore dengan harga $.11 per biji...Nambah koleksi bro;)

0 comments: