Saturday, May 30, 2009

Survey lokasi negeg baronang di Batam / rabbit fish location survey in Batam

Atas permintaan teman-teman, gua memulai perjalanan mengintai tempat yang akan dijadikan target baru untuk negeg. Tempat yang merupakan gudang cold storage ikan milik kenalan yang diisukan sebagai hot spot untuk mancing ikan baronang berada di daerah Telaga Punggur persis bersebelahan dengan pabrik es Mawar Biru.

This was requested by friends to survey new hot spot for long pole fishing for rabbit fish. It was at a fish cold storage warehouse that happened to be owned by a friend.

Seperti yang terlihat di foto berikut, hasil jepretan memang memberikan suasana bagai di Resort, tetapi sebagaimana biasanya cuaca di Batam, temperaturnya bagai di oven.
As you can see from these pictures, it gives you the atmosphere of a resort, but alas, a temperature as in the oven.
Yang membuat gua paling tertarik adalah lokasi tempat bersandarnya kapal ikan untuk bongkar muat cargo yang berada di dekat gudang cold storagenya. Foto dibawah diambil agak jauh, dan gua lupa untuk menjepret lagi dari atas pelantar betonnya (mau balik sudah tanggung). Dengan posisi pelantar beton dan dinding semen menjorok ke laut, jadi tidak ada tempat untuk ikan bersembunyi di bawah kolong. Apakah ini bagus atau tidak? Yah, nanti kita lihat saja hasil trip negeg baronang dalam waktu dekat ini...
I was delighted with the stone jetty where they load and unload the fish. With the whole concrete to the bottom without leaving space for fish to hide under it. Is this good or not, I don't know. Well, just wait for my next fishing report hopefully with tons of rabbit fish.

0 comments: